• Blog Stats

    • 224,982 hits
  • Masukkan email anda dan dapatkan informasi tentang lowongan kerja di Bali setiap harinya.
    Ayo...buruan gabung!!

    Join 483 other subscribers

Gerayangi Kemaluan ABG Australia, Ketut Ditangkap

Kuta, Pelecehan seksual dialami seorang remaja asal Australia, berinisial KEH (14). Cewek ABG yang menginap di Jalan Padma Utara Legian, Kuta, melaporkan seorang lelaki yang baru dikenalnya, bernama Ketut Redita (27) karena meraba-raba kemaluannya.

Kasus ini dilaporkan korbannya ke Polsek Kuta. Tak lama, polisi berhasil menangkap pelakunya yang tinggal di Jalan Legian Kaja 745 E, Kuta.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (28/05) sekitar pukul 20.08 Wita. Lokasinya di Jalan Bagus Taruna depan Restaurant Captain Cook, Kuta.

Informasi yang dihimpun di lapangan, pasca kejadian, korban bersama keluarganya dan tersangka Ketut Redita sedang makan malam direstoran tersebut.

Selesai makan, korban bermaksud pulang ke apartemennya dikawasan Jalan Padma Utara, Legian. Lantaran lokasinya
jauh, tersangka Ketut Redita menawarkan diri untuk menghantar pulang. Korban menuruti kemauan tersangka, meski mereka baru kenal dua hari lalu.

“Korban mengenal baik pelakunya. Pelaku membawanya naik sepeda motor ke apartemen korban,” terang sumber kepolisian Polsek Kuta, pada Selasa (31/05).

Melihat korbannya sendirian, tersangka Ketut Redita peras otak untuk menggerayangi korban di depan restaurant atau tepatnya lokasi kejadian.

Dalam suasana remang remang itulah, pelaku berupaya merayu korbannya dengan ciuman dan remasan tangan di sekujur tubuh korban yang sensitif.

Korban berusaha menolak tapi pelaku terus bernafsu.
Bahkan, jari telunjuk kanan pelaku meraba-raba kemaluan korban. Sadar bahaya mengancam, korban melarikan diri dan melaporkannya ke Polsek Kuta.

Mendapat informasi korban pelecehan seksual dialami warga asing, aparat kepolisian langsung bergerak dan malam itu juga berhasil menangkap tersangka Ketut Redita, di rumahnya.

Kapolsek Kuta AKP Gde Ganefo yang dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersangka Ketut Redita. Dikatakannya, pihaknya sedang memeriksa keterangan tersangka.

“Tersangka mengakui perbuatannya. Saksi saksi sudah kita periksa untuk menguatkan pemberkasan,” terangnya, pada
Selasa (31/05). (Beritabali.com)

Leave a comment