• Blog Stats

    • 224,982 hits
  • Masukkan email anda dan dapatkan informasi tentang lowongan kerja di Bali setiap harinya.
    Ayo...buruan gabung!!

    Join 483 other subscribers

Edarkan SS, Jon Lenon Masuk Penjara

Denpasar, Ini bukan Jon Lenon, penyanyi terkenal yang bangkit dari kubur, tapi Jon Lenon asli orang Bali. Dia adalah Wayan Jon Lenon (25) yang meringkuk di penjara karena kedapatan menyimpan 1 bungkus tisu berisi SS, dan peralatan nyabu seperti sendok, plastik, dan isolasi bening.

Penangkapan tersangka Wayan Jon Lenon dilakukan setelah polisi melakukan lidik dilapangan mengenai prilaku Wayan Jon Lenon yang seorang pengedar narkoba. Penyelidikan akhir dilakukan polisi, pada Rabu (4/5) sekitar pukul 00.10 dinihari didepan One Bilyard yang terletak di Jalan Tukad Yeh Aya, Denpasar. Dilokasi bilyard tersebut petugas menemukan bungkusan tisu diduga berisi butiran SS.

“Dia ditangkap transaksi. Tersangka kita amankan dan dibawa ke Polda Bali untuk menjalani pemeriksaan,” jelas Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Hariadi, pada Kamis (5/5).

Setelah menjalani pemeriksaan, tersangka Jon Lenon dikeler ke rumah kosannya di Jalan Batur Gang Celepuk nomor 1, Denpasar. Di rumah kosan tersebut, petugas menyita 30 bungkus plastik klip kosong, 1 buah gunting, 1 buah sendok plastic, dan isolasi bening serta uang tunai Rp 300 ribu yang diduga hasil penjualan. Tersangka kini mendekam di tahanan Polres Badung.

“Pengembangan masih kita lakukan,” jelas Kasatreskrim Polres Badung AKP Ketut Soma Adnyana SH, pada Kamis (5/5). (Beritabali.com)

Leave a comment