• Blog Stats

    • 133,309 hits
  • Masukkan email anda dan dapatkan informasi tentang lowongan kerja di Bali setiap harinya.
    Ayo...buruan gabung!!

    Join 480 other followers

Pria Paruh Baya Tewas Di Kamar Mandi

Denpasar, Made Har (50) ditemukan meninggal dunia di kamar mandi kos nya di Jalan Indrajaya Gang VI No. 1, Denpasar, pada Selasa (29/3), sekitar pukul 16.30 Wita. Korban diduga meninggal karena sakit.

Sumber di lokasi kejadian menerangkan, korban berasal dari Karangasem dan sudah setahun tinggal di lokasi. Hanya saja pria yang tidak punya keturunan ini dibebaskan dari biaya sewa kos karena istrinya disuruh mengasuh anak sang tuan rumah.

Saksi mata di lokasi menyebutkan, korban yang tinggal bersama istrinya Sipiah, pergi ke kamar mandi sekitar pukul 14.00 untuk buang air besar. Hampir empat jam lebih tidak keluar, tuan rumah sekaligus saksi pertama Nyoman Sujati curiga.

“Saat dipanggil sambil pintu digedor tidak ada jawaban dan tuan rumah memutusukan membuka pintu namun terkunci,” kata salah seorang penghuni rumah kos.

Khawatir terjadi sesuatu, Nyoman Sujati terpaksa mendobrak pintu kamar mandi terbuat dari triplek itu dan seketika kaget karena melihat pria yang bekerja sebagai buruh angkut barang di Terminal Ubung itu posisinya terlentang di lantai. Usai melakukan olah TKP, mayatnya langsung dibawa ke RS Sanglah.

Menurut Kapolsek Denbar I Dewa Made Adnyana korban diduga meninggal dunia karena sakit. Itu diperkuat dari keterangan istrinya yang menerangkan suaminya memiliki riwayat mengidap sesak nafas.

“Diduga karena sakit,” terangnya, pada Selasa (29/3). (Beritabali.com)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: