• Blog Stats

    • 133,309 hits
  • Masukkan email anda dan dapatkan informasi tentang lowongan kerja di Bali setiap harinya.
    Ayo...buruan gabung!!

    Join 480 other followers

Gagal Perkosa Tetangga, Pemuda Dibui

Denpasar, Kawasan Jalan Taman Giri Gang Bendesa Nusa Dua, pada Selasa (22/03) dinihari, geger. Seorang wanita berinisial Ni Made W alias Wili nyaris menjadi korban pemerkosaan seorang lelaki bernama Alirman (33), yang kini meringkuk ditahanan Polresta Denpasar.

Sumber petugas mengungkapkan, kejadian ini terjadi sekitar pukul 05.00 dinihari. Pagi itu, korban yang berada di dapur dikagetkan todongan pisau yang dilakukan Alirman ke arah lehernya. Tersangka yang juga tetangga korban ini menyelinap dari pintu belakang rumah korban.

“Dari keterangan korban, tersangka menodong pisau ke leher saat berada di dapur,”bisik sumber kepolisian Polresta Denpasar, pada Jumat (25/03).

Todongan itu membuat korban pasrah, apalagi setelah tersangka mengancam akan membunuh apabila korban berteriak. Dibawah todongan pisau, korban disuruh oleh tersangka untuk berbaring di lantai. Dengan wajah penuh ketakutan, korban menuruti kemauan tersangka.

Akan tetapi, saat tersangka hendak menindih dan akan memperkosanya, korban mencoba melawan. Ia mencakar tangan tersangka. Akibat cakaran tersebut, secara repleks pisau pun terlepas dari genggaman tersangka.

“Pisau tersangka lepas setelah dicakar oleh korban,” bebernya sumber minta namanya dirahasiakan.

Panik pisaunya direbut, tersangka Alirman ketakutan dan kabur lewat pintu belakang. Setelah tersangka melarikan diri, korban langsung berteriak memanggil orang tuanya. Aparat kepolisian langsung melakukanya pengejaran terhadap tersangka dan berhasil ditangkap dirumahnya.

Menyangkut kasus ini, Kapolsek Kuta Selatan AKP Nanang Prihasmoko mengatakan, tersangka Alirman sudah ditangkap dan kini meringkuk di tahanan Polresta Denpasar. “Sudah ditangkap jajaran Polresta,” ungkapnya, pada Jumat (25/03). (Beritabali.com)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: